Ilmu Yang Baik Adalah Yang Dibagikan

ooooooooo

Search This Blog

Thursday 27 November 2014

CowokCara ampuh mengatasi sariawan denga alami dan c

Cara ampuh mengatasi sariawan denga  alami dan cepat
Siapa sih yang belum pernah sariawan? Sariawan penyakit kecil yang sangat perih mengganggu mulut. Penyakit ini adalah enyakit ringan. Namun, ini sangat mengganggu kita ketika berbicara. Kita bicara sedikit saja sudah perih, apalagi jika sariwan dattang ketika kita sedang ada ditempat yang memaksa kita untuk berbicara, enyakit kecil ini tentu akan menjadi masalah besar kan buat kamu?
Berikut ini adalah tips untuk mengobati sariawan secara alami dengan cepat.


  Tips dan Cara Alami Mengobati Sariawan  
1        Menggunakan bawang putih
Ini adalah cara yang bias dibilang ampuh untuk mengatasi sariawan, kamu cukup mengiris sedikit bawang putih lalu usapkan ke bagian mulut yang sariawan, maka sariawan akan pergi jauh deh.. namun rasanya akan perih sejenak, tapi setelah itu mulut kamu akan perlahan sembuh dan bebas dari si sariawan
 2  Menggunakan Minyak Kelapa dan Madu
2        Ini juga ampuh untuk menyembuhkan sariawan. Konon. Minak kelapa itu mengandung zat ati bakteri yang bisa membasmi bakteri sariawan sehingga akan cepat sembuh. Biar lebih bagus orang-orang sering mencampurnya dengan madu, lalu dioleskan ke bagian mulut yang sariawan , namun juga harus berulang sampai sembuh

 3  Mengkonsumsi Buah-Buahan
Kalau yang inipasti ampuh untuk mengusir sariawan, konsumsi makan yang mengandung vitamin C agar sariawan kamu lekas sembuh. Konsumsi buah-buahan seperti jeruk,lemonpepaya dan sebagainya.
 4  Menggunakan Yogurt.
3        Yogurt merupakan susu yang difermentasi, yogurt bisa untuk mengobati sariawan, selain untuk mengobati sariawan, yogurt juga bagus untuk badan kamu, jadi mengkonsumsi yogurt.

Berikut tadi adalah cara untuk mengatasi sariawan dengan cara yang alami dan ampuh, silakan dan semoga membantu ya

0 comments:

Post a Comment