Ilmu Yang Baik Adalah Yang Dibagikan

ooooooooo

Search This Blog

Saturday 13 December 2014

Tips Mendapat Jepretan Kamera yang lebih Baik di Teknologi Kamera

Bagaimana cara mengambil foto yang lebih baik? "



1. Dapatkan di dekat


Itu adalah wartawan foto terkenal Robert Capa yang pernah berkata "Jika foto Anda tidak cukup baik, Anda tidak cukup dekat." Dia berbicara tentang mendapatkan di antara tindakan. Jika Anda merasa seperti gambar Anda tidak 'muncul', mengambil langkah atau dua lebih dekat dengan subjek Anda. Isi frame dengan subjek Anda dan lihat berapa banyak lebih baik foto Anda akan terlihat tanpa spasi begitu banyak terbuang. Semakin dekat Anda dengan subyek, semakin baik Anda dapat melihat ekspresi wajah mereka juga.
2. Tembak setiap hari

Cara terbaik untuk mengasah kemampuan Anda untuk berlatih. Banyak. Menembak sebanyak yang Anda bisa - itu tidak benar-benar peduli apa. Menghabiskan berjam-jam di belakang kamera Anda. Sebagai keterampilan teknis Anda meningkatkan dari waktu ke waktu, kemampuan Anda untuk memanfaatkan mereka untuk menceritakan kisah-kisah dan harus juga.
.
3. Lihat cahaya

Sebelum Anda meningkatkan kamera Anda, melihat di mana cahaya datang dari, dan menggunakannya untuk keuntungan Anda. Apakah itu cahaya alami yang berasal dari sinar matahari, atau sumber buatan seperti lampu; bagaimana Anda dapat menggunakannya untuk membuat foto Anda lebih baik? Bagaimana cahaya berinteraksi dengan adegan dan subjek? Apakah menyoroti suatu daerah atau bayangan yang menarik? Ini semua adalah hal yang dapat Anda memanfaatkan untuk membuat foto biasa yang luar biasa.
4. Meminta izin

Ketika memotret orang, terutama saat berada di negara-negara dengan budaya dan bahasa yang berbeda, akan sulit untuk berkomunikasi. Di negara-negara tertentu jika Anda memotret seseorang yang Anda tidak 'seharusnya' untuk foto, itu bisa mendapatkan jelek dan kasar sangat cepat jika Anda tidak berhati-hati. Jadi menghormati Anda harus selalu meminta izin. Saya sudah mulai menembak serangkaian anak-anak sekolah di Pakistan. Ini semua adalah potret yang diajukan dan mereka melihat ke bawah lensa. Panduan saya membantu saya dengan bahasa dan saya membatasi diri untuk tersenyum, berjabat tangan, memberikan 'hi-lima' dan menunjukkan mereka gambar pada bagian belakang kamera saya setelah selesai. Anda akan kagum betapa cepat orang membuka. - Andrea Francolini

Andrea Francolini adalah terkenal Italia lahir, yang berpusat di Sydney olahraga fotografer. Ia juga pendiri My School Pertama, sebagai kepercayaan yang memiliki tujuan untuk memfasilitasi pendidikan di Pakistan Utara.i.
5. Gunakan lampu kilat di siang hari

Anda mungkin berpikir bahwa Anda hanya harus menggunakan lampu kilat pada waktu malam hari atau di dalam ruangan, tapi itu tidak terjadi sama sekali. Jika itu adalah hari yang sangat cerah di luar dan matahari adalah menciptakan bayangan yang keras pada subjek Anda, mengaktifkan flash. Dengan memaksa cahaya ekstra ke subjek Anda, Anda akan dapat mengisi mereka bayangan jelek dan membuat bahkan paparan.
6. ISO

Ada pertanyaan untuk bertanya pada diri sendiri ketika memutuskan apa yang ISO menggunakan:

Jam berapa hari yang Anda menembak? Jika Anda menembak di luar selama tengah hari Anda akan perlu menggunakan ISO rendah seperti 100 atau 200. Jika Anda menembak di malam hari tanpa tripod Anda harus meningkatkan ISO ke nomor yang lebih tinggi untuk dapat merekam cahaya pada sensor kamera.

Apakah subjek cukup terang? Jika subjek atau adegan yang terlalu gelap Anda akan perlu menggunakan ISO yang lebih tinggi seperti 800 atau 1600.

Apakah Anda ingin gambar yang tajam atau gambar dengan lebih banyak gerakan di dalamnya? Menggunakan kecepatan rana tinggi untuk menangkap gerakan cepat mungkin berarti bahwa Anda perlu untuk menggunakan ISO tinggi untuk mengkompensasi. Demikian juga, jika Anda menggunakan kecepatan rana lambat untuk menangkap blur Anda akan memerlukan ISO rendah untuk mengkompensasi.

Jangan lupa, meningkatkan ISO Anda meningkatkan butir atau ukuran pixel dalam foto Anda. Jadi jangan menggunakan ISO 3200 atau 6400 jika Anda tidak ingin foto dengan banyak 'noise digital'.
7. f / 4

f / 4 adalah saya 'pergi ke' aperture. Jika Anda menggunakan aperture lebar dengan lensa panjang (200mm-400mm) Anda dapat memisahkan subyek dari latar belakang. Ini membantu mereka menonjol. Bekerja setiap waktu. - Peter Wallis

Peter Wallis adalah seorang fotografer olahraga yang luar biasa, bekerja untuk The Courier Mail di Brisbane. .
8. Anda harus menjadi bercanda

Sebuah lelucon baik waktunya akan selalu menghasilkan senyum yang lebih alami, daripada hanya mengatakan "senyum" - Dean Bottrell

Dean Bottrell adalah seorang fotografer yang berbasis Emerald yang mengkhususkan diri dalam potret. Anda dapat melihat karyanya di sini.
9. Beli buku, bukan gigi

Memiliki peralatan kamera yang mahal tidak selalu berarti bahwa Anda akan mengambil foto yang baik. Saya telah melihat beberapa gambar benar-benar menakjubkan ditembak dengan tidak lebih dari sebuah ponsel pintar. Alih-alih memiliki sepuluh lensa yang berbeda, berinvestasi dalam beberapa buku fotografi yang fantastis. Dengan melihat karya master, tidak hanya Anda mendapatkan inspirasi, Anda datang pergi dengan ide-ide untuk meningkatkan foto Anda sendiri.
10. Bacalah manual kamera Anda

Cara terbaik untuk mengetahui apa yang harus dilakukan dengan kamera Anda adalah untuk benar-benar membaca manual. Begitu banyak orang kehilangan langkah yang sangat penting dalam perjalanan fotografi mereka. Setiap kamera berbeda, sehingga dengan membaca manual Anda akan mendapatkan untuk mengetahui semua hal yang funky itu mampu.

0 comments:

Post a Comment