Ilmu Yang Baik Adalah Yang Dibagikan

ooooooooo

Search This Blog

Saturday 13 December 2014

9 Hal yang Harus Anda Ketahui Sebelum Jual di Amazon

9 Hal yang Harus Anda Ketahui Sebelum Jual di Amazon

Dasar-dasar penjualan di Amazon

Untuk mendapatkan ide yang baik tentang bagaimana bisnis Anda akan tampil di lingkungan pasar ini, Anda akan ingin mendapatkan gambaran yang jelas tentang apa yang menjual di Amazon memerlukan. Mari kita mulai dengan menjawab beberapa pertanyaan dasar:

.

1. Ketika saya menjual di Amazon, di mana akan produk saya terdaftar?

Pelanggan akan menavigasi ke halaman utama produk dan klik pada "menawarkan" link di bawah deskripsi produk (seperti yang ditunjukkan oleh lingkaran merah pada gambar di bawah) untuk melihat produk Anda. Catatan: Halaman Produk utama itu sendiri akan selalu menawarkan biaya terendah yang "Terpenuhi oleh Amazon."

2. Bagaimana Amazon menentukan urutan pedagang menawarkan daftar?

Sejumlah faktor mempengaruhi mana pedagang muncul dalam daftar penawaran, termasuk:

     Bagaimana persaingan harga ini. Hal ini tidak hanya mencakup biaya produk, tetapi biaya pengiriman juga.

     Berapa banyak bersaing menawarkan ada. Umumnya, semakin banyak penjual ada, semakin sulit untuk mendaki ke puncak.

     Berapa banyak sejarah pedagang telah di Amazon sebagai penjual. Pedagang yang sudah lama, sejarah penjualan positif dengan Amazon memiliki kesempatan yang lebih baik untuk mendapatkan salah satu tempat teratas.

     Berapa banyak Penjual ulasan pedagang telah di Amazon. *

.

3. Apa yang dapat saya lakukan untuk mendapatkan produk saya ke puncak daftar itu?

Sebagai aturan umum, solusi yang paling efektif adalah untuk memastikan bahwa setiap transaksi yang Anda terima melalui Amazon berjalan semulus mungkin. Itu berarti memberikan produk Anda secara tepat waktu dan berkomunikasi dengan pelanggan Anda sepanjang jalan.

Namun, jika Anda ingin masuk ke pasar sedikit lebih cepat, di sini adalah dua cara pintas yang dapat membantu:

     Mulailah dengan menjual barang rendah kompetisi untuk meningkatkan peringkat penjual Anda. Ini akan meningkatkan kemungkinan bahwa tawaran akan menunjukkan lebih tinggi untuk produk yang lebih kompetitif.

     Cobalah menawarkan harga yang sangat kompetitif pada produk yang populer. Hal ini menarik dalam pembeli murah dan dapat meningkatkan peringkat penjual Anda.

.

4. Apa jenis pedagang cenderung memperoleh keuntungan dari penjualan di Amazon?

Tiga jenis pedagang cenderung melakukan sangat baik di Amazon:

     Pedagang menjual unik-to-mereka produk. (misalnya perusahaan yang memproduksi produk mereka sendiri, seperti sebuah perusahaan yang mendesain perhiasan sendiri)

     Pedagang yang menjual hobi atau niche produk. Amazon umumnya tidak akan mulai memenuhi atau membawa hobi atau niche produk, jadi ada sedikit risiko Anda harus bersaing dengan Amazon sendiri.

     Pedagang menjual produk diperbaharui atau digunakan. Amazon memiliki pasar yang besar untuk produk ini, karena mereka menarik pembeli utamanya perhatian adalah harga dan tidak keberatan menunggu pengiriman.

5. Mengapa saya harus menghubungkan salah satu produk saya dengan produk Amazon yang sudah terdaftar?

Produk hanya diperbolehkan untuk dicatatkan sekali dalam katalog Amazon, sehingga menciptakan halaman detail produk kedua untuk produk yang sudah ada akan menghasilkan daftar Anda dihapus. Dengan mencocokkan produk Anda ke halaman detail produk yang sudah ada, penawaran Anda memiliki kesempatan untuk dilihat.

.

6. Mengapa saya tidak dapat menggunakan metode pengiriman tertentu pada awalnya?

Amazon tidak memungkinkan pedagang baru untuk menawarkan metode pengiriman tertentu langsung dari kelelawar, seperti pengiriman dua hari. Metode pengiriman ini harus diterima dengan membentuk sejarah pengiriman yang handal pada kecepatan pengiriman lambat.

.

7. Mengapa tidak aku sedang kompensasi dengan benar untuk pengiriman?

Amazon menentukan berapa banyak mereka pikir itu harus biaya untuk kapal produk berdasarkan asal pedagang, alamat pelanggan dan bobot yang diberikan produk. Namun, seringkali jumlah uang yang Amazon penggantian pedagang untuk pengiriman tidak akan cocok dengan biaya pengiriman yang sebenarnya.

.

8. * Bagaimana saya bisa meningkatkan jumlah tinjauan di akun Penjual saya?

Harap dicatat bahwa pedagang dilarang meminta atau membayar untuk ulasan Penjual Rekening. Setiap penjual yang terlibat dalam risiko praktik ini memiliki account mereka ditangguhkan. Anda bertaruh terbaik adalah untuk memberikan pelanggan pengalaman belanja besar (termasuk aspek seperti harga produk, komunikasi pelanggan yang jelas dan informatif dan kehandalan pengiriman) sehingga mereka ingin menjamin Anda sendiri.

.

9. Setiap kebijakan harus saya melihat lebih sebelum saya mulai menjual di Amazon?

Berikut adalah beberapa kebijakan Anda mungkin ingin meninjau sebelum menjual di Amazon:

     Menggunakan daftar Amazon yang ada

     Pengiriman 2-hari

     biaya pengiriman

0 comments:

Post a Comment