Ilmu Yang Baik Adalah Yang Dibagikan

ooooooooo

Search This Blog

Saturday 13 December 2014

Tips Menulis Sendiri Artikelmu



Tips Menulis Artikel

Pernahkah Anda bertanya-tanya bagaimana menulis sebuah artikel sebaik orang-orang yang ditampilkan di halaman rumah? Artikel ini akan menginstruksikan Anda tentang cara untuk menghasilkan sesuatu sebaik-atau lebih baik than- sebuah artikel.

1
Pikirkan topik yang Anda ingin menulis artikel Anda tentang. Menulis tentang topik yang relevan dengan minat Anda selalu awal yang baik, dan membuat artikel yang lebih akurat. Menulis tentang sesuatu yang menginspirasi Anda, atau yang Anda ingin lakukan.

2
Selalu ingat tata bahasa yang benar, tanda baca, dan ejaan. Mekanisme ini sangat penting ketika datang untuk menulis sebuah artikel bahwa orang ingin membaca. Silakan, demi kewarasan Grammar Nazi di mana-mana, menulis dengan hati-hati.

3
Menggunakan diksi tinggi. "Apa itu?" Anda mungkin bertanya. Diksi tinggi berarti, secara sederhana, "kata-kata besar." Memamerkan berbagai kosakata diterima di sebagian besar artikel dan topik.

4
Jelaskan untuk mereka. Gunakan istilah deskriptif dan frase untuk lebih menjelaskan apa yang Anda memerintahkan mereka untuk melakukan. Audiens Anda tidak dapat membaca pikiran Anda, sehingga ketika Anda mengatakan, "menempatkan thingy di kotak panas logam," mereka tidak tahu apa yang Anda maksud. Sebaliknya, katakanlah, "hati-hati menempatkan roti dalam pemanggang," atau sesuatu seperti itu.

5
Jangan menulis artikel jika Anda tidak tahu apa yang Anda lakukan. Menulis artikel tentang sesuatu yang Anda benar-benar terbiasa dengan sia-sia. Mengapa Anda memberitahu seseorang bagaimana untuk memecahkan kubus Rubik jika Anda bahkan tidak tahu apa itu? Demikian juga, tidak menulis artikel tentang cara merenda model menara Eiffel jika Anda tidak tahu bagaimana untuk mengikat sepatu Anda.

6
Jauhkan pendapat pribadi. Jangan membuat artikel tentang berapa banyak Anda benci kucing, atau apa jenis kepribadian Anda tidak bisa berdiri. Buatlah sebuah artikel instruksional jujur tentang bagaimana menyelesaikan tugas.

7
Jauhkan pengantar singkat dan to the point. Kurang seorang pun lagi-akan membaca pengantar jika lebih lama dari konstitusi, sehingga tetap minimal. Menginformasikan pembaca apa topik artikel meliputi, dan dilakukan dengan hal itu. Terus ke bawah untuk sekitar lima kalimat atau kurang.

0 comments:

Post a Comment