Ilmu Yang Baik Adalah Yang Dibagikan

ooooooooo

Search This Blog

Thursday 11 December 2014

Apa Penyebab Rambut Rontok dan Kering Kusam dan Susah diatur ?

Apa Penyebab Rambut Rontok dan Kering Kusam dan Susah diatur ?

Rambut kamu rontok? Jika iya kamu harus belajar mengenali rambut kamu, apa sebabnya?kenapa bisa terjadi, padahal sudah merawatnya dengan baik ?
Nah kalau sudah tau kamu bisa mulai mengatasi rambut rontok kamu mulai dari sekarang, pasti tidak mau kan kalau rambut kamu tipis? Pasti kalian ingin rambut yang lebat dan tebal kan?
Siapa sih yang menginginkan masalah rambut kering? Kalau rambut sudah seperti itu pasti akan susah diatur kan? Kalau susah diatur, penampilan kamu akan turun drastic, ratenya akan turun pasti itu, karena rambut adalah mahkota kita, bener nggak? Ini dia tips mengenali rambut kamu yang rontok, ada beberapa faktor


 Faktor Lingkungan
Ini faktor yang sering kamu alami, tanpa kamu sadari cuaca panas yang kamu hadapi setiap hari membuat rambut kamu kering dan lama-lama akan terjadi rontok pada rambut kamu. Hindari panas matahari secara langsung, setidaknya minimalisir terik matahari langsung setiap hari ya,, bisa pakai topi atau payung

Produk perawatan yang kamu pakai
Nah kalau ini pasti semua memakai kan? Produk perawatan yang kamu pakai tentu mengandung bahan kimia yang bisa jadi kalau kamu tidak cocok memakainya, rambut kamu malah rontok. Jadi ketahui jenis rambut kamu dulu, setelah itu cari prodk perawata rambut yang sesuai dengan rambut kamu.

 Hairdryer
Penyebab rambut kering dan rontok yang lainya adalah hairdryer, secara tidak sadar, kamu memanaskan rambut kamu yang tadinya basah seketika kering dengan hairdyer, ini tidak terlalu bagus walaupun memang cepat untuk mengeringkan rambut jikakamu terburu-buru, namun jika terlalu sering ini akan merusak rambut kamu lho.:)
 Berenang
Berenang juga dapat menyebabkan rambut kamu rontok, setelah berenang dengan waktu yang agak lama atau bahkan malah lama rambut kamu akan susah disisir “kempel” nah jika kamu paksakan untuk kamu sisir ini akan membiat rambut kamu malah akan rontok.

 Stres
Stres akan mempengaruhi hormone dan sel kulit kepala yang membuat rambut kamu rontok, selain itu stress berlebihan juga akan beresiko membuat rambut kamu cepat ubanan lho “katanya” sih.

Nah itu tadi sedikittips bagaimana cara mengenali rambut kamu, keep your hair guys,,,




0 comments:

Post a Comment