Ilmu Yang Baik Adalah Yang Dibagikan

ooooooooo

Search This Blog

Saturday 13 December 2014

Tips Menentukan Sendiri Gaya Rambut Kamu

Cara Gaya Rambut Anda


Apakah gaya rambut Anda membosankan atau Anda bosan dengan tampilan lama yang sama? Apakah Anda siap untuk mencoba gaya baru, tetapi tidak tahu harus mulai dari mana? Apakah Anda sedang berlomba-lomba untuk potongan rambut baru, atau hanya mencoba untuk mencampur hal-hal sedikit, ada segala macam teknik dan produk Anda dapat mencoba. Menjaga bentuk wajah Anda, rambut Anda, dan kebutuhan styling Anda dalam pikiran dan Anda akan menemukan gaya rambut yang besar!

Pertama

Menentukan bentuk wajah Anda. Ini umumnya dipahami bahwa tidak setiap gaya rambut akan terlihat baik pada semua orang. Hal ini terutama berkaitan dengan bentuk wajah dan fitur. Sebuah cara yang berguna untuk menemukan bentuk wajah Anda berdiri di depan cermin dan menandai garis wajah Anda (tidak termasuk rambut atau telinga) menggunakan sabun atau make up pensil. Anda harus dapat melihat bentuk definitif.

     Jika Anda memiliki wajah oval, fitur Anda seimbang dan Anda dapat melakukan sebagian besar gaya rambut apapun. Apakah dicatat bahwa jika Anda memilih untuk memiliki poni atau pinggiran, itu akan membuat wajah Anda terlihat lebih bulat.

     Jika Anda memiliki wajah persegi, Anda mungkin mempertimbangkan memilih gaya lembut di sekitar garis rambut Anda karena wajah persegi sudah cukup sudut. Pendek, gaya rambut yang ketat akan bermain sampai fitur tajam. Hindari perpisahan rambut Anda di tengah.

     Jika Anda memiliki wajah lonjong, Anda harus menjaga keseimbangan dalam pikiran. Jika Anda menyimpan sisi pendek dan bagian atas yang panjang, Anda akan membuat wajah Anda terlihat lebih lama. Menjaga beberapa rambut ditata ke wajah Anda dapat membantu menyeimbangkan panjang wajah Anda.

     Jika Anda memiliki wajah bulat, pertimbangkan fitur apa wajah Anda ingin bermain sampai. Hindari poni tajam atau banyak rambut menyapu ke wajah, karena hal ini dapat membuat Anda terlihat wajah bulat.

     Jika Anda memiliki wajah berlian, Anda salah satu dari sedikit yang bisa melakukan gaya rambut panjang. Hindari potongan rambut yang tajam di dekat telinga dan rambut lurus, karena hal ini dapat terlalu menekankan sudut wajah Anda

     Jika Anda memiliki wajah hati, Anda juga akan mendapatkan keuntungan dari rambut panjang. Rambut wajah, seperti janggut, kumis, atau jenggot, juga akan membantu menyeimbangkan bagian bawah wajah Anda.

     Jika Anda memiliki wajah segitiga, Anda mungkin memiliki waktu sulit menemukan gaya. Anda harus menemukan gaya yang menambahkan lebar dan volume di bagian atas.  Menjaga bergelombang rambut Anda keriting atau adalah cara yang baik untuk menambahkan volume.

Kedua

Mengetahui jenis rambut Anda. Apakah bergelombang rambut Anda, lurus, bertekstur, atau keriting? Apakah baik-baik saja, sedang, atau tebal? Gaya rambut tertentu akan bekerja lebih baik dengan kecenderungan alami rambut Anda dan dapat membuat styling mudah.

Ketiga

Pilih gaya rambut yang cocok dengan jenis rambut Anda. Sementara beberapa dari gaya ini bekerja dengan tekstur rambut, sebagian besar bekerja terbaik dengan jenis rambut tertentu. Evaluasi apa rambut Anda secara alami cenderung untuk melakukan dan menemukan gaya rambut yang melengkapi mereka kecenderungan.

Keempat

Mempertimbangkan kebutuhan styling Anda dan situasi. Mengapa Anda menata rambut Anda? Apakah Anda akan Prom? Pertemuan orang tua pacar Anda? Hanya ingin rambut keren? Membuat tampilan pertandingan situasi.

     Mempertahankan pekerjaan Anda dalam pikiran, ketika memilih gaya rambut. Jika membutuhkan pakaian profesional, cut modern yang edgy mungkin keluar dari tempat. Anda juga harus berpikir tentang berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk gaya rambut Anda. Panjang, keriting, dan tekstur rambut Anda semua dapat diubah sampai batas tertentu, tapi jujur menilai berapa banyak waktu yang Anda bersedia untuk dimasukkan ke dalam gaya rambut Anda setiap pagi. Jika Anda benci dandan atau styling, Anda harus memilih tampilan rendah pemeliharaan.

     Terlepas dari gaya rambut yang Anda pilih, harus bekerja dengan kepribadian Anda. Anda harus merasa nyaman dengan gaya baru Anda, jadi jangan memilih gaya yang tidak sesuai dengan selera pribadi Anda. Jika stylist Anda merekomendasikan gaya rambut yang Anda tidak merasa nyaman dengan, sopan memberitahu mereka bagaimana perasaan Anda dan menemukan sesuatu yang lain.

0 comments:

Post a Comment