Ilmu Yang Baik Adalah Yang Dibagikan

ooooooooo

Search This Blog

Monday 15 December 2014

TipsMenjadi Artis Facebook Dengan Mendapat Suka #2

Cara Menjadi Artis Facebook Dengan Mendapat Suka #2
1
Mendapatkan banyak teman. Teman semua orang yang Anda temui dalam kehidupan nyata, jika memungkinkan. Teman semua orang di sekolah dan mencoba untuk teman teman teman 'juga (sekarang ada twister lidah). Ketika seseorang yang Anda tidak berteman dengan komentar atau berinteraksi dengan posting Anda, teman mereka. Ketika Anda melihat seseorang pada halaman fan Anda berpikir mungkin seperti halaman Anda, teman mereka. Semakin banyak teman yang Anda miliki, semakin banyak orang akan melihat dan berinteraksi dengan posting Anda.

2
Membuat halaman Anda publik. Jika Anda ingin mendapatkan banyak teman di Facebook dan mendapatkan banyak orang melihat konten Anda, membuat halaman Anda halaman publik. Ini benar-benar akan membantu memastikan bahwa lebih banyak orang melihat barang-barang Anda. Hanya ingat: jangan posting sesuatu yang akan datang kembali untuk menghantui Anda!

3
Bergabung dengan komunitas dan kelompok. Menemukan sebuah komunitas yang ingin Anda dan bergabung. Fan pages, kelompok, hal seperti itu di mana Anda adalah orang yang tahu karena Anda adalah contoh yang bagus dari apa yang sekelompok orang menemukan menarik. Kelompok dan masyarakat adalah cara yang bagus untuk bertemu orang-orang dan membuat teman baru di luar daerah Anda, memberikan Anda suara di seluruh negeri dan di seluruh dunia!

4
Mendorong interaksi. Posting Anda harus membuat orang ingin berkomentar seperti, atau berinteraksi dengan Anda. Posting pertanyaan, pendapat tentang topik yang kontroversial, atau kutipan inspirasi atau cerita. Semakin banyak orang seperti, saham, dan komentar yang Anda dapatkan, semakin Facebook akan memastikan bahwa orang melihat posting Anda.

5
Berinteraksi banyak. Berinteraksi dengan orang lain banyak. Ini akan membuat mereka merasa seperti mereka tahu Anda dan juga akan memberikan Anda kesempatan untuk bertemu teman-teman baru. Komentar pada update status dan gambar, meninggalkan pesan ulang tahun, dan menemukan cara lain untuk berinteraksi dengan semua orang yang Anda berteman dengan di Facebook.

0 comments:

Post a Comment