Ilmu Yang Baik Adalah Yang Dibagikan

ooooooooo

Search This Blog

Thursday 11 December 2014

Cara Mengobati Sakit Pinggang Aman Dan Alami
Kamu sering sakit piggang??
Banyak hal yang menyebabkan sakit pinggag, sakit pinggang atau dalam bahasa medisnya dinamakan dengan low back, hal ini disebabkan karena gangguan pada:
-Tulang
-Otot
-Tendon dan syaraf
-Arthritis
-Ligamen
-Hernia diskus
Nha ini dia cara mengobati sakit pinggang dengan bahan yang alami dan aman



  Cara Alami Mengobati Sakit Pinggang 
 1  Jahe Merah
Jahe merah mengandung senyawa kimia yaitu shogaol, zingeron, dan juga gingerol yang dapat bermanfaat untuk mengatasi sakit pinggang kamu.
Caranya
Rebus dalam 600 cc air, kemudian tambahan 30 gram jahe merah, 30 gram tebu hitam, 30 gram akar sawi lagit, 30 gram daun dewa.
Air rebusan tadi rebus hingga mendidih, kemudian sisakan setengahnya kemudia diminum.Cara mengobati sakit pinggang dengan cara ini terbukti efektif.

 2  Daun Dewa dan Daun Bakung
Daun dewa selain dapat dijadikan campuran ramuan jahe merah diaras, juga dapat menjadi cara mengobati sakit pinggang yang efektif dengan campuran beberapa rempah lainnya. Daun dewa memiliki kandungan flavonoid, minyak atsiri, dan juga saponin yang baik untuk obat sakit pinggang. Caranya sangat mudah yaitu siapkan 30 gram daun dewa, 30 gram temulawak yang masih segar dan juga 25 gram daun baru China. Rebuslah semua bahan dalam 600 cc air masak hingga tersisa 300 cc dan disaring. Konsumsi ramuan ini secara rutin agar hasil cepat terlihat.

 3  Kumis Kucing dan Akar Ilalang
Bahan ini adalah bahan yang sangat mudah ditemui di masyarakat. Kedua bahan ini sudah terkenal untuk menyembuhkan sakit pinggang dan caranyapun cukup mudah, rebus kedua bahan ini, kemudian hasil rebusanya diminum jika metode ini dilakukan secara rutin, maka pasti sakit pinggang kamu akan membaik



0 comments:

Post a Comment