Ilmu Yang Baik Adalah Yang Dibagikan

ooooooooo

Search This Blog

Saturday 13 December 2014

Bisnis online tanpa Investasi: Cara Memulai???


Bisnis online tanpa Investasi: Cara Memulai
 
Bisnis online adalah salah satu cara bisnis yang saat ini sedang populer. berikut adalah sebagian caranya..


Menjadi seorang Ahli

Untuk bisnis Anda untuk dapat memperoleh traksi secara online Anda harus diakui sebagai memiliki pengetahuan yang lain tidak memiliki. Mungkin Anda punya sebuah blog tentang salah satu hobi favorit Anda bahwa Anda telah memperbarui setiap minggu sejak Anda 15, atau memiliki ribuan pengikut di YouTube yang senang melihat kejenakaan apa yang Anda telah sampai. Jika Anda punya tidak ok - Anda dapat membuat berikut dan mengubahnya menjadi sebuah bisnis.

Jual e-book

Hubungan jalan kedua dengan yang pertama, karena setelah Anda memiliki pengikut setia secara online mereka adalah pasar yang sempurna untuk menargetkan produk ini ke. Anda tahu ada penonton sudah ada, dan mereka sudah menghargai Anda sebagai seorang ahli. Yang perlu Anda lakukan adalah membuat produk bagi mereka untuk membeli, dan e-book adalah cara paling sederhana untuk pergi.

Mengambil poin terbaik dari apa yang Anda telah memberitahu pengunjung Anda dan memadatkan, atau menawarkan sudut pandang baru dan bundel menjadi sebuah e-book. Anda kemudian dapat mempromosikan ini di website Anda buat sudah, atau hanya meletakkannya di pasar seperti Amazon untuk mereka ke pasar untuk pengunjung mereka sendiri. Ini akan memakan waktu di sisi Anda untuk membangun e-book awalnya, tetapi setelah itu ditulis aliran pendapatan akan terus datang, bulan demi bulan, selamanya. Jika Anda ingin mempelajari lebih lanjut tentang membangun bisnis di sekitar e-book memeriksa kursus ini yang menuntun Anda melalui seluruh proses.

Membuat Kursus online

Akan bergandengan tangan dengan menciptakan e-book, Anda juga bisa mengembangkan ide-ide dan konsep jauh ke serangkaian kuliah online. Ada banyak pilihan bebas di luar sana yang memungkinkan Anda melakukan video sederhana mengedit sendiri, atau hanya merekam suara Anda saat Anda memandu pemirsa melalui apa yang ditampilkan pada layar Anda.

Jual Service

Keindahan tentang internet adalah bahwa Anda tidak hanya perlu untuk menjual iklan, atau produk informasi untuk menjadi sukses. Klien di seluruh dunia berjuang dengan waktu mereka, dan bersedia membayar premi untuk solusi untuk masalah tersebut.

0 comments:

Post a Comment