Ilmu Yang Baik Adalah Yang Dibagikan

ooooooooo

Search This Blog

Monday 15 December 2014

Tips Jika Ingin Memutihkan Gigi

Tips Jika Ingin Memutihkan Gigi

Perawatan pemutihan gigi tidak permanen melakukan memutihkan dan tidak terbukti ampuh
. Jika Anda mengekspos gigi Anda untuk makanan dan minuman yang menyebabkan pewarnaan Anda mungkin melihat putih mulai memudar hanya dalam 1 bulan setelah perawatan. Mereka yang menghindari makanan dan minuman yang noda mungkin dapat menunggu satu tahun atau lebih sebelum pengobatan lain pemutih atau touch-up diperlukan.

Anda bekerja keras untuk mendapatkan gigi Anda putih. Berikut adalah beberapa tips untuk membantu menjaga kulit putih mutiara Anda.

     Hindari konsumsi atau paparan produk yang menodai gigi Anda, seperti kopi, teh, dan anggur merah. Jika Anda memilih untuk mengkonsumsi minuman yang noda, pertimbangkan untuk menggunakan sedotan sehingga cairan melewati gigi depan Anda.
 
   Sikat atau segera bilas setelah mengkonsumsi noda penyebab minuman atau makanan.
     Ikuti praktik kebersihan mulut yang baik. Sikat gigi Anda setidaknya dua kali sehari dan floss setidaknya sekali sehari untuk menghilangkan plak. Gunakan pasta gigi pemutih (sekali atau dua kali seminggu saja) untuk menghilangkan noda permukaan dan mencegah menguning. Gunakan pasta gigi biasa sisa waktu.
  
  Pertimbangkan perawatan touch-up. Tergantung pada metode pemutihan yang digunakan, Anda mungkin perlu sentuhan-up setiap 6 bulan atau setelah satu atau dua tahun. Jika Anda merokok atau minum banyak noda penyebab minuman, Anda mungkin perlu sentuhan lebih sering.

0 comments:

Post a Comment