Ilmu Yang Baik Adalah Yang Dibagikan

ooooooooo

Search This Blog

Saturday 13 December 2014

Cara Mendapat Jutaan Follower Instagram "Sepeti Artis"



Bagaimana Mendapatkan Pengikut di Instagram



temen-temen tau instagram kan??? Tau dong, masak hari gini nggak tau. Pasti kalian pengen punya follower banyakkan?? Hehe,, saya juga,,

Inipenjelasan singkatnya,,,

Instagram adalah sebuah aplikasi untuk iOS, Android, dan perangkat Windows Phone yang memungkinkan pengguna untuk berbagi dan meng-upload foto dalam komunitas Instagram atau di jaringan sosial

1
Ikuti akun yang sama. Instagram adalah sebuah komunitas, dan Anda akan menemukan diri Anda mendapatkan pengikut jika Anda berpartisipasi dalam komunitas tersebut. Ini berarti berinteraksi sekedar meng-upload foto. Cari orang yang posting gambar bunga yang Anda, dan mengikuti account mereka. Ini akan membiarkan Anda melihat foto-foto terbaru mereka di feed Anda.

     Jangan hanya mengikuti setiap orang yang Anda lihat, atau feed Anda akan menjadi terlalu kelebihan beban untuk memproses. Batasi diri Anda untuk mengikuti hanya mereka rekening yang Anda temukan paling menarik.

2
Seperti dan mengomentari gambar. Setelah Anda mulai mengikuti beberapa orang, luangkan waktu untuk Seperti dan mengomentari foto mereka. Tidak hanya akan membuat orang lain merasa baik, tetapi orang lain dapat melihat nama Anda atau komentar dan memeriksa profil Anda. Jika Anda tetap aktif, hal ini dapat menyebabkan aliran pengikut baru.

3
Menanggapi komentar pada foto Anda sendiri. Berinteraksi dengan pengikut Anda sendiri adalah penting untuk mempertahankan basis pengikut Anda. Menanggapi komentar yang menarik, dan terima pengikut Anda untuk setiap pujian. Jika pengikut meminta sebuah pertanyaan yang menarik, meluangkan waktu untuk menjawab dengan benar.

4
Ajukan pertanyaan pengikut Anda. Gunakan keterangan foto untuk mengajukan pertanyaan ke pengikut Anda. Ini akan mendapatkan komentar Anda bagian yang lebih aktif, yang akan menarik lebih banyak pemirsa untuk foto Anda.

5
Hubungkan akun Facebook Anda. Instagram kini dimiliki oleh Facebook, dan Anda kehilangan keluar pada banyak pengikut potensial jika Anda tidak menghubungkan account Anda.

6
Isi bio Anda. Bio Instagram Anda adalah sering diabaikan tapi sangat penting bagian dari akun Instagram Anda. Biarkan orang tahu siapa Anda dan mengapa mereka harus mengikuti Anda. Sertakan beberapa hashtags serta yang berhubungan dengan konten Anda.

0 comments:

Post a Comment