Ilmu Yang Baik Adalah Yang Dibagikan

ooooooooo

Search This Blog

Sunday 14 December 2014

Cara Menjadi Penjual Yang Baik

Lagi mau jualan? tapi bingung mau jadi penjual yang itu seperti apa?



Karakter

Profesional besar yang etis dan jujur. Mereka tidak memberitahu klien atau kolega apa yang dia ingin mendengar, itu apa yang mereka butuhkan untuk mendengar. Pemimpin dengan karakter cenderung mempekerjakan karyawan yang juga warga negara terhormat. Bersama-sama, mereka menarik klien karakter. Semua orang menang.

Jadilah Kompetitif

"Kedua tidak berarti apa-apa," kata Hall of pelatih sepak bola Ketenaran Barry Switzer yang memimpin Oklahoma Sooners tiga kejuaraan nasional dan Dallas Cowboys ke Superbowl. Bermain untuk menang. Gigih. Jangan biarkan apa pun jatuh melalui celah-celah. Melacak pesaing Anda dan melakukan apa yang diperlukan untuk menjalankan setidaknya beberapa langkah di depan mereka. Berani untuk dunia tidak memiliki ruang untuk menyusut violet.
Kemampuan Menangani Stres

"Ada banyak orang yang bisa melukis gambaran yang sangat meyakinkan tentang mengapa suatu perusahaan harus berinvestasi di Cina atau mengapa tim sepak bola harus menjalankan pelanggaran tertentu," kata Joe Moglia, yang menjabat sebagai kedua ketua TD Ameritrade dan pelatih kepala di Football League Inggris. "Kenyataannya adalah, ketika segala sesuatu tidak berjalan dengan baik, ketika Anda kehilangan uang di Cina, dan orang-orang Anda terus meraba-raba bola, bagaimana Anda menangani diri sendiri?"

Jauhkan Prospecting

Tidak peduli seberapa sibuk Anda sebagai Anda menempatkan sentuhan akhir masalah besar, ingat untuk memikirkan tawaran masa depan. Selalu meluangkan waktu untuk mengisi hopper Anda, sehingga Anda selalu memiliki pasokan bisnis. Jangan emosional melekat pada bagian tertentu dari bisnis, karena Anda menyerahkan kekuasaan Anda. Selalu pergi ke mana bisnis tersebut, di mana prospek terbaik hidup. Tidak masuk akal untuk ikan untuk bisnis di sebuah danau yang sepi.

Wrap It Up

Pada akhirnya, tujuan pemasaran adalah untuk mendapatkan seseorang untuk berkata "ya." Tahu apa yang ingin Anda capai dari prospek sebelum Anda bertemu dia dan kemudian terus mengarahkan pembicaraan ke arah penutupan.
Keterampilan interpersonal

Jelas membantu jika Anda memiliki karisma, tetapi peraturan nomor satu adalah untuk mendengarkan. Profesional yang besar dan benar-benar mendengarkan MENDENGAR. Bila Anda terlibat dalam percakapan, ingat ini bukan tentang Anda; ini tentang klien Anda.

Berpikir strategis

Memiliki rencana yang memperhitungkan gambaran besar. Apa filosofi Anda? Organisasi yang kuat telah mengembangkan pernyataan misi dan visi. Orang besar membutuhkan mereka juga.

fokus

Apakah Anda melihat ini dari sudut pandang organisasi atau satu pribadi, menentukan kompetensi Anda dan menghabiskan sebagian besar waktu Anda, energi dan sumber daya yang bekerja pada mereka. Jika Anda merasa seperti Anda sedang berputar roda Anda, tanyakan pada diri sendiri, "Apakah saya melakukan apa yang benar-benar penting?"

Memiliki produk yang baik

Berlawanan dengan pepatah populer, tidak ada yang benar-benar dapat menjual es ke orang Eskimo. Jika produk atau jasa Anda tidak berdiri pada merit sendiri, mencoba untuk menjualnya tidak berbeda dengan memukul kepala Anda ke dinding.

0 comments:

Post a Comment