Ilmu Yang Baik Adalah Yang Dibagikan

ooooooooo

Search This Blog

Sunday 14 December 2014

Tips Refresh Badan Lelah Kamu, Segar dan Rileks


     Bertentangan dengan semua sumber tidur yang mengatakan untuk menghindari tidur siang, saya percaya tidur siang setiap hari pasti ide yang baik. Tetapi untuk membuat pekerjaan tidur siang, sangat penting untuk tetap berpegang pada 3 aturan:

         Tetap dengan jadwal. Tidur siang pada waktu yang sama setiap hari akan memungkinkan tubuh Anda untuk mengatur diri sendiri untuk jatuh tertidur lebih cepat pada waktu itu.
         Tetap pendek. Hanya tidur siang selama 10-20 menit. Sebuah kekuatan tidur siang 20 menit menyediakan cukup tidur untuk membantu Anda merasa segar dan lebih waspada, namun tidak akan mengganggu jatuh tertidur di malam hari.
         Buatlah pada sore hari. Waktu optimal untuk tidur siang adalah 20 sampai 30 menit setelah makan siang, yang adalah ketika tubuh Anda secara alami cenderung merasa mengantuk, dan itu cukup pagi hari untuk tidak mengganggu jatuh tertidur di malam hari.

Memaksa kekhawatiran Anda
Jika mengkhawatirkan tendangan hanya setelah Anda menutup mata Anda, jadwal harian "waktu khawatir" dengan baik sebelum Anda pergi tidur. Pilih periode 15 menit pada waktu yang sama setiap hari ketika Anda mencoba untuk memikirkan setiap khawatir mungkin, dan kemudian memberitahu mereka untuk orang kepercayaan dipercaya atau menulis mereka dalam jurnal.

Keluar di bawah sinar matahari segera setelah bangun di pagi hari
Ketika Anda bangun, bukan lounge di tempat tidur. Bahkan tidak tinggal di dalam. Keluar di bawah sinar matahari pagi segera setelah bangun. Sinar matahari yang terang (atau cahaya terang) mengatakan jam biologis tubuh Anda alami bahwa sudah waktunya untuk bangun, dan jam yang sama kemudian akan diatur untuk memberitahu tubuh Anda sudah waktunya untuk pergi tidur sekitar 14 sampai 16 jam kemudian.

Ada banyak saran yang mengatakan untuk mengambil mandi air panas untuk bersantai diri sendiri, tapi karena kebutuhan tubuh untuk menurunkan suhu dalam rangka untuk tertidur, mandi air panas benar-benar akan membuat Anda up. Jika Anda menikmati berendam dalam air panas, pastikan untuk menyelesaikan mandi Anda minimal 2 jam sebelum tidur sehingga tubuh Anda memiliki cukup waktu untuk menenangkan diri.

Membuat ruangan Anda lebih dingin
Tubuh Anda perlu untuk mendinginkan untuk jatuh tertidur dan tetap tidur, sehingga melakukan apa yang Anda bisa untuk membuat ruangan Anda keren. Bagi saya, kamar tidur yang dingin memiliki manfaat tambahan yang memungkinkan saya untuk bersarang ke selimut berat, dan saya menemukan kehangatan berat sangat menenangkan.

latihan intensif
Jangan hanya "latihan," tapi melakukannya intens, ke titik perasaan kelelahan fisik. Pada akhir hari, latihan intens mungkin adalah cara terbaik tunggal untuk mendorong dalam, tidur restoratif. Ketika saya mengatakan "intens," Maksudku intens dibandingkan dengan kemampuan Anda. Untuk beberapa hal ini mungkin berarti berjalan 5 mil, untuk orang lain itu mungkin berarti 20 menit berjalan-jalan yang mengangkat denyut jantung. Kelelahan fisik sangat penting untuk mendapatkan
tidur malam yang baik.

Menghalangi kebisingan
White noise adalah tenang, dan bahkan lebih penting, itu berarti bahwa saya tidak akan terbangun dengan setiap dentuman kecil yang membuat rumah. Sebuah kipas sangat ideal karena melakukan tugas ganda menyediakan konsisten latar belakang lembut suara serta menjaga kamar dingin. Demikian pula, pembersih udara akan berfungsi untuk membantu menjaga kamar Anda bebas dari debu dan memberikan gangguan

0 comments:

Post a Comment